Sabtu, 29 Mei 2010

persahabatan

persahabatan memang indah,tapi kadang persahabatan itu bs menyakitkan.saat ini aku sedang mengalami persahabatan yang menyakitkan.ku akui,memang awalnya aku yang salah,aku sudah mencoba mnta maaf,tapi permohonan maaf ku tak di terima,sakit rasanya di cuekin sama sahabat sendiri.mungkin ini hukuman buatku,tapi aku ga mau masalah ini berlarut-larut,sudah terlalu banyak air mata yang ku keluarkan untuk masalah ini.
ingin rasanya ku pergi meninggalkan masalah ku dan melupakan semua ini,tapi bila ku melakukan itu,aku sama saja seperti seorang pecundang yang takut menghadapi masalah.
sahabatku,tolong maafkan aku..............
aku ga mau masalah ini berlarut-larut,aku sudah cape menghadapi semua ini.
tolong jangan siksa aku lagi dengan sikap dingin mu itu,,aku ingin kembali seperti dulu,setiap hari penuh canda tawa.aku merindukan senyuman mu untukku.
y Rabb,bntu aku untuk keluar dari masalah ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar